Monday 1 October 2012

HOTEL MEGA BINTANG, CEPU

Cepu merupakan sebuah kota kecamatan di kabupaten Blora. Meskipun bukan ibukota kabupaten Blora, namun kota Cepu lebih ramai dan fasilitasnya lebih baik dari kota Blora.

 
Foto kamar dan kolam renang hotel Mega Bintang, Cepu
Salah satu fasilitas yang lebih baik di kota Cepu dari pada kota Blora adalah fasilitas hotel.
Salah satu  hotel berbintang empat yang ada di kota Cepu adalah hotel Mega Bintang, Cepu. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel Bintang empat di kota Cepu dan Kabupaten Blora.
 
Foto lobi hotel Mega Bintang, Cepu
Hotel Mega Bintang, Cepu kondisinya cukup baik. Waktu penulis menginap disini, kebetulan kondisi tamu hotel sedang tidak Ramai. Fasilitas hotel cukup lengkap termasuk WIFI yang dapat diakses gratis untuk tamu hotel. Breakfast diberikan kepada tamu sudah termasuk harga kamar dan disajikan secara prasmanan/buffet. Sayangnya menu breakfast yang disajikan menurut penulis kurang variatif untuk kelas hotel bintang empat. Air panas di kamar mandi tidak 24 jam beroperasi, hanya pagi dan petang hari. Namun jika diluar waktu yang ditentukan ingin menggunakan air panas di kamar mandi dapat memesan untuk mengaktifkan air panas kepada resepsionis.
 
Foto hotel Mega Bintang, Cepu
Hotel Mega Bintang, Cepu terletak di jalan  Ronggolawe No. 103 - kecamatan Cepu, kabupaten Blora - Propinsi Jawa Tengah Phone +62-296-421-275, Fax. +62-296-424-541 websites : http://www.megabintanghotel.com/
Lihat Peta Lokasi Hotel Mega Bintang, Cepu di peta yang lebih besar

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');