Sunday 6 January 2013

Nitour Inn hotel, Mataram


Nitour Inn hotel, Mataram
Class :  Star 2
Adress : Jl Yos Sudarso No 4, Mataram, Lombok,  Nusa Tenggara Barat
Phone :  623780/625328
Fax   :
Websites :
Email :

Lihat peta lokasi Nitour Inn hotel, Mataram di peta yang lebih besar 
Profile :
Terletak di pusat Mataram, Nitour Inn adalah tempat ideal untuk menelusuri Lombok. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Taman Mayura, Mataram Mall, Taman Air Kura Kura.
Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Nitour Inn berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti pusat bisnis, fasilitas rapat , layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, transfer bandara/hotel dapat dinikmati di hotel ini.
 Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Nitour Inn tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Lombok.

Hotel Facility :
fasilitas rapat layanan kamar pusat bisnis ruang merokok transfer bandara/hotel wi-fi di tempat-tempat umum taman internet wireless (gratis) tempat parkir mobil

Room  Facility:
internet wireless (gratis), televisi LCD/layar plasma, AC, TV satelit/kabel, meja tulis di setiap kamar.

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');