Monday 16 December 2013

BANDARA / AIRPORT BELIMBING SARI, BANYUWANGI

Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi terletak di jalan  Desa Blimbing Sari, kecamatan Rogojampi, kabupaten Banyuwangi, propinsi Jawa Timur, Indonesia. Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi memiliki koordinat geografis 08 18' 42.70" Lintang Selatan dan 114 20' 16.30" Bujur Timur.

Lihat Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi di peta yang lebih besar
Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi memiliki  landas pacu 1.400 meter.Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi ini dibuka pada 29 Desember 2010. Saat ini,Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi hanya terdapat penerbangan 1 penerbangan komersial dalam 1 hari yaitu Surabaya Banyuwangi PP dengan pesawat ATR 72 dioperasikan oleh Wings Air.
 

Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi sangat sederhana. Hanya ada beberapa bangunan yang terdiri dari bangunan menara pengawas, terminal kedatangan dan keberangkatan serta ruang tunggu vip.
 

 di Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi memiliki terdapat juga sekolah penerbangan BIFFA.
 Bagaimana cara ke Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi
Bandara / Airport Belimbing Sari, Banyuwangi cukup jauh dari kota banyuwangi dan dapat ditempuh dalam waktu 1/2 sampai dengan 1 jam. Bandara / Airport Belimbing Sari dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, taksi ataupun bus Damri. Bus Damri tersebut tujuannya adalah ketapang dan Genteng. Adapun tarifnya adalah Rp 20.000,-

 






No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');