Thursday 6 February 2014

CAFE & SEAFOD, RUMAH MAKAN LESTARI, DONGALA

Rumah Makan Lestari terletak di jalan Raya Palu-Donggala, Donggala, kabupaten Donggala, Propinsi Sulawesi tengah.
Phone  : 0457 - 71492
Fax      :
Email   :
Websites : 

Lihat Rumah Makan Lestari di peta yang lebih besar
Rumah Makan Lestari merupakan tempat makan favorit dan  recomended bahkan sering para artis ibu kota datang ke sini jika berkunjung ke Palu ataupun ke Donggala.
Rumah Makan Lestari, menyediakan beragam aneka masakan seafood. Beraneka macam jenis Ikan yang tersedia seperti Baronang, Kakap putih dan merah, Bandeng serta beberapa jenis ikan lainnya dan tak ketinggalan Udang serta Cumi-cumi. Yang paling laris manis yaitu ikan bakarnya. Jenis Ikan serta ukurannya bisa dipilih sendiri  , sebelum duduk.
Jenis masakan juga dapat dipilih sesuai kehendak kita. Bisa dibakar dengan olesan saus sambal yang mereka buat sendiri, digoreng biasa ataupun goreng dengan tambahan tepung, mau dibuat kuah asam (soup ikan) ataupun dimasak woku.
Harga Ikan tegantung dari jenis dan besar kecilnya Ikan dan jenis masakan yang dipilih. Makanan pendamping lainnya seperti sayur kangkung yang ditumis juga tersedia. Masakan akan selalu disajikan dengan sambel ulek atau yang biasa disebut dabu-dabu dan tidak ketinggalan daun kemangi, serta semangkok sayur, biasanya sayur yang disajikan yaitu sayur nangka muda dengan kuah santan atau kadang-kadang juga sayur bening yaitu, campuran dari kangkung, jagung dan beberapa sayuran lainnya.

Bangunan yang berada di atas permukaan laut menjadi daya tarik lain dari rumah makan lestari. Sambil makan kita dapat menikmati panorama teluk Palu serta melihat beragam ikan-ikan atau kepiting yang berada di bawah bangunan rmah makan.

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');