Saturday, 9 August 2014

VILLA MULIH KA DESA, GARUT

Villa Mulih Ka desa Garut terletak di Jalan Raya Samarang - Kamojang kabupaten Garut, Propinsi Jawa barat,
Telephone : (0262) 470-4477 (0262) 542-271
Fax          : (0262) 542-272
E-mail      : info@mulihkadesa.com
websites   : http://mulihkadesa.com/

Lihat Villa Mulih Ka desa Garut di peta yang lebih besar
Anda akan disambut dengan alunan lagu-lagu sunda tradisional, yang diringi oleh paduan kacapi suling. Tidak hanya itu, anda juga akan langsung disuguhi makanan dan minuman selamat datang khas Mulih ka Desa, yaitu teh hangat lengkap dengan singkong gorengnya.


Setelah anda menikmati sajian pembuka. anda dapat langsung memesan beraneka makanan khas kami untuk dinikmati bersama keluarga. Jika anda ingin beristirahat dari kepenatan oleh kesibukan anda, kami sediakan penginapan yang berupa bungalow-bungalow yang berada di sawah. Hal yang saat ini sudah sangat jarang ditemui, terutama oleh meraka yang tinggal di perkotaan. Dengan tempat yang indah dan asri, suasana pedasaan yang kental, kami jamin anda mendapatkan waktu istirahat yang tenang dan tentram.
 Mulih ka Desa didirikan sebagai wujud dedikasi dan apresiasi kepada para jagoan-jagoan masak jaman dulu, ibu-ibu rumah tangga, dan pembantu-pembantu rumah, yang telah berjasa dalam memperkaya khasanah dan citarasa masakan sunda, sehingga menjadi kekayaan keanekaragaman citarasa nusantara saat ini.
Fasilitas
Makanan dan Minuman
Kami menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman khas pedesaan.
Penginapan
Resapi kenikmatan tidur nyenyak ditengah sawah yang alami.
Kaulinan Kids Club
Arena permainan anak-anak yang penuh dengan makna dan manfaat. Membangun kreativitas dan keberanian anak-anak
Kaulinan Lembur
Jika anda ingin merasakan bagaimana cara menanam padi, maka anda dapat membuktikan, betapa menyenangkannya menjadi petani dalam sehari.
Team Building
Khusus bagi anda yang datang bersama rombongan kantor atau keluarga besar. Kami menyediakan personil untuk mempererat jalinan kerjasama dan kekompakan di dalam team.



No comments:

Post a Comment

nnpz','_tapgmz');