Friday 28 September 2018

SOTO AYAM KHAS SEMARANG PAK MAN

Salah satu tempat wisata kuliner terlaris di Semarang adalah Soto Ayam khas Semarang pak Man. Ada beberapa lokasi rumah makan ini. Namun yang akan dibahas disini adalah yang berlokasi di Jl. Pamularsih Raya No.32, Salamanmloyo, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50149 phone 0813-2510-6645 websites : https://sotoayampakman.business.site/



Peta lokasi Rumah makan Soto Ayam Khas Semarang Pak Man di Jl. Pamularsih Raya 

Lokasi lain Rumah makan Soto Ayam Khas Semarang Pak Man berada di :
- Jalan Veteran, Randusari, No. 26 , Semarang Selatan, Randusari, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50244
- Jl. Perintis Kemerdekaan No.295, Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50265 
- Jalan MR. Wurjanto Gunungpati KM 5 Ruko Karanggeneng Estate, Kelurahan Sumur Rejo, Kecamatan Gunung Pati, Sumurrejo, Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50226


Rumah makan Soto Khas Semarang pak Man ini pengunjungnya sangat ramai. Yang datang tidak saja dari dalam kota tetapi juga dari luar kota. Tidak jarang artis ataupun pejabat juga hadir di sini untuk menikmati sajian khas rumah makan tersebut./.


Soto Ayam Khas Semarang Pak Man disajikan dengan mangkok kecil dengan nasi dan soto sudah dicampur di dalamnya. Di meja akan disajikan pula panganan tambahan lain berupa gorengan, baceman, telor puyuh sate kulit, ampela dan lain-lain.

Beberapa review menyatakan rasa soto ayam khas Semarang pak Man lezat dan mantap, review lainnya kurang enak. Saya pribadi merasa Soto Ayam khas Semarang pak Man ini cukup menyegarkan meskipun menurut saya tidak terlalu istimewa. Kekurangan lain adalah karena restoran ini bangku yang tersedia banyak dan ramai sekali, namun tempat parkir tidak banyak sehingga agak sulit mencari parkir. Selain itu harga di sini juga tidak terlalumurah.

Selamat menikmati 


No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');