Thursday 10 May 2012

THE HILL HOTEL & RESORT, SIBOLANGIT

The Hill Hotel & Resort terletak di jalan Jamin Ginting km 45,3 Sibolangit, kabupaten Deli serdang, Propinsi Sumatera Utara. The Hill Hotel & Resort terletak di daerah wisata Sibolangit yang berhawa sejuk dengan ketinggian sekitar 750 m dpl.
 Kamar The Hill Hotel & Resort

The Hill Hotel & Resort memiliki type natural resort dengan taman-taman dan kolam-kolam yang luas. Kolam-kolam ikan terisi berbagai macam ikan dan berbagai ukuran. Selain itu terdapat pula berbagai burung seperti  Angsa, burung dara, burung bangau dan lain-lainnya. Sangat baik sebagai tempat peistirahatan dan menikmati keindahan alam.


Fasilitas lain yang ada di The Hill Hotel & Resort The Hill Hotel & Resort adalah restorant, kolam renang, ruang convention untuk rapat ataupun party.

Saat itu penulis menginap di kamar type superior. Kamar cukup luas dan sangat bersih dan dilengkapi AC yang jarang penulis gunakan (maklum udara sekitar sudah cukup sejuk). Keran Air panas juga tersedia di kamar mandi, namun sayangnya waktu itu hanya bekerja pada pagi hari dan senja hari. Fasilitas kulkas/minibar serta wifi juga tidak tersedia kamar. Harga kamar menurut penulis lumayan mahal dibandingkan fasilitas yang tersedia.

 Restorant The Hill Hotel & Resort

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');