Thursday 27 September 2012

WANA WISATA KARTINI, MANTINGAN, REMBANG

ENGLISH/INDONESIAN

Wana wisata Kartini, Mantingan terletak di desa Mantingan, kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Propinsi Jawa Tengah. Letaknya sekitar 22 km dari Rembang di jalan raya Rembang - Blora.


Lihat Peta wisata Wana wisata Kartini, Mantingan di peta yang lebih besar
Wana wisata Kartini, Mantingan merupakan tempat wisata alam yang berada pada daerah perbukitan pada ketinggian sekitar 130 m dengan dikelilingi oleh hutan Jati dan pohon-pohon lainnya yang besar-besar membuat kawasan tersebut menjadi teduh dan sejuk. Luas areal sekitar 39,7 Ha milik Perhutani Mantingan, sehingga pengelolaannya oleh KPH Mantingan

Wana wisata Kartini, Mantingan juga terdapat penangkaran rusa, merak dan satwa lainnya. Wana wisata Kartini, Mantingan terdapat kolam renang yang memiliki berbagai kedalaman, mulai dari 0,5 m sampai 3 m dan dilengkapi dengan water boom.
Fasilitas lain lapangan tennis, wisma penginapan, play ground, Tempat perkir, pusat informasi, Musholla,  rumah pengelola, bumi perkemahan, kandang rusa, pendopo tempat pertemuan, tempat penginapan 3 kamar, jalan beraspal, sarana lintas alam.


No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');