Sunday 21 October 2012

PEMANDIAN AIR PANAS CANGAR, BATU

ENGLISH/INDONESIAN

Pemandian air Panas Cangar, Batu terletak di dalam Taman Hutan Raya Raden Soryo, jalan Bumiaji - Pacet dusun Cangar, desa Sumberbrantas, kecamatan Bu,miaji, kotamadya Batu, propinsi Jawa Timur.



Lihat Peta Lokasi Pemandian air Panas Cangar, Batu di peta yang lebih besar
Pemandian air Panas Cangar, Batu berada di lereng gunung Arjuno pada ketinggian 1621 m. Hawa yang sejuk dengan kolam air hangat membuat kita betah berenang atau berendam di Pemandian air Panas Cangar, Batu . 
Pemandian air Panas Cangar, Batuterletak di dalam hutan  yang masih perawan. Anda tidak perlu kaget menyaksikan aneka satwa hutan seperti monyet yang masih bisa hidup bebas. Satwa-satwa ini bebas bergelantungan di beberapa dahan pohon. Aksi para monyet ini tentu menjadi hiburan pelengkap berwisata pemandian air panas Cangar.
 
Tempat menarik lain di dalam kawasan wisata Pemandian air Panas Cangar adalah Air Terjun Coban Talun dan Coban Rais.  Disini anda Terdapat juga sumber mata air Arboretum yang menjadi penghidupan masyarakat di 14 Kota/Kabupaten di Jawa Timur. Di Arboretumterdapat koleksi aneka tanaman langka dan Padang Rumput Lalijiwo yang terhampar luas seakan tanpa batas.



1 comment:

  1. Pemandian Air Panas Cangar mungkin adalah tempat Pemandian yang terbaik dan 'mungkin' tertinggi, mencapai 1621 Mdpl yang pernah saya kunjungi walaupun tempatnya tidak jauh dari Kota Surabaya - Jawa Timur.

    ReplyDelete

;nnpz','_tapgmz');