Wednesday 11 September 2013

BANDARA INTERNATSIONAL INCHEON, SEOUL, KOREA SELATAN

ENGLISH/INDONESIAN

Bandar Udara Internasional Incheon (IATA: ICN, ICAO: RKSI) (bahasa Korea: 인천국제공항) adalah bandar udara terbesar di Korea Selatan dan merupakan salah satu yang terbesar di Asia. Bandara Incheon, Seoul, Korea terletak di Pulau Yeongjongdo yang terpisah dari daratan utama korea. Bandara incheon berjarak kurang lebih 50 km dari ibukota korea Seoul.


Lihat Bandara Incheon, Seoul, korea di peta yang lebih besar
Bandara Internasional Incheon menggantikan  Bandar Udara Internasional Gimpo yang sekarang distatuskan sebagai bandara domestik kecuali penerbangan international ke Bandar Udara Internasional Haneda di Tokyo, Jepang dan Bandar Udara Internasional Hongqiao di Shanghai, RRC.  Bandara Internasional Incheon memiliki tiga jalur runway.

Bandara ini merupakan yang terbaik di dunia selama 3 tahun berturut-turut dari tahun 2006, 2007 dan 2008, berdasarkan survei dari Global Traveller.
Bandara Internasional Incheon memiliki berbagai macam fasilitas yang membuat pengunjung akan merasa nyaman di bandara tersebut di antaranya adalah :
- Fasilitas shopping
- Fasilitas restoran/tempat makan
- Bank
- Curency Exchange
- Travel Insurance
- VAT Refunds
- Sauna - Spa
- Prayer room
- Smoking Room
- Hotels
- Casino
- Busines Lounge
- Internet Lounge
- Free WIFI
- Skatting Ring & Theatre
- Golf Course & Driving Range
- Mobile Phone
- Postal & Lugage Storage
- Medical Service & Pharmacy
- Optician
- Car Rental
- Hair & Beautician
- Dan masih banyal Lagi

 

Untuk melihat semua fasilitas yang ada di bandara Incheon silahkan buka di http://www.airport.kr/eng/
Dan yang terpenting bandara Incheon menyediakan fasilitas Transit tour gratis untuk keterangan lebih lanjut silahkan buka posting sebelumnya di TRANSIT TOUR GRATIS DI BANDARA INCHEON, SEOUL, KOREA
 


No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');