Wednesday 18 September 2013

RUMAH MAKAN HANAMASA, MAL AMBASADOR, JAKARTA

Rumah Makan Hanamasa, Mal Ambasador terletak di Mal Ambasador lantai 1, Jl. Prof. Dr. Satrio , Kuningan - Jakarta Selatan
Telepon : 021 576 0453
Kategori : Asia lainnya & Timur Tengah
Tipe         : Restoran
Websites  :       http://www.hanamasaresto.com

Lihat Rumah Makan Hanamasa, Mal Ambasador di peta yang lebih besar
HANAMASA Restoran, merupakan restoran Jepang pertama di Indonesia bertaraf International dengan konsep Self - Service, serta perpaduan tradisionil khas Jepang dan Indonesia. HANAMASA menyajikan menu utama YAKINIKU (makanan yang dibakar) dan SYABU – SYABU (makanan yang direbus) dengan beragam makanan pilihan mulai dari daging Sapi, Ayam, Sea Food dan Sayuran segar yang diolah secara higienis.
Dilengkapi dengan saus tradisional khas Jepang, seperti Saus Niku Tare (saus berwijen) dan Saus Soto Tare (saus tanpa wijen) untuk menambah citarasa masakan khas HANAMASA yang enak dan lezat. Ada juga saus “Thai Suki” khas Thailand yang sangat segar dan lezat.Selain menu utama, ada juga menu tambahan, seperti : Chicken Wing, Burger dan Sosis Goreng.Untuk hidangan pembuka dan penutup tersedia aneka salad, jajan pasar, puding, buah es campur, juga minuman segar khas HANAMASA. Semua bisa Anda nikmati, dengan satu harga makan sepuasnya di HANAMASA. Dijamin puas dan yang pasti sehat.




No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');