Wednesday 17 June 2015

RUMAH MAKAN LESEHAN TALIWANG IRAMA, MATARAM

Restoran Lesehan TALIWANG IRAMA
Alamat  : Jl. Ade Irma Suryani 10 Cakranegara, kota Mataram, Lombok, propinsi Nusa Tenggara Barat
Phone    :  0370.623163
Mobile Phone : 08175787830, 081936774944
Email  : taliwangirama@gmail.com
websites  : http://taliwangirama.com/
PIN BB : 26B93EB3
Peta lokasi Restoran Lesehan TALIWANG IRAMA

Restoran Lesehan Taliwang Irama – Lombok yang menyajikan berbagai menu tradisional khas Lombok dengan cita rasa yang masih terjaga dan tetap mudah di terima oleh lidah dari berbagai kalangan. Menu utama restoran ini tentu saja Ayam Bakar Taliwang. ayam bakar taliwang selalu disajikan dalam ukuran ekor, bukan potong. Ciri khas ayam bakar taliwang, selalu mengolah ayam kampung liar berusia 4-5 bulan. Ukuran ayam taliwang tak lebih besar dari kepalan orang dewasa. Seekor ayam bakar taliwang hanya cukup sebagai teman menyantap sepiring nasi dengan beras yang pulen.
 Menu khas restoran Lesehan Taliwang Irama lainnya adalah Pelecing kangkung, sup iga bebalung, Selain itu terdapat pula menu berbahan ikan dan lain-lain. Harga makanan di restoran ini tidak terlalu mahal. Jika saat makan siang, maka restoran ini akan penuh sekali.

 Rumah Makan Lesehan Taliwang Irama ini sejarahnya bermula dari warung kaki lima di depan Bioskop Irama Kota Mataram. Karena keunikan rasa dari menu yag ditawarkan pelanggannya semakin banyak, maka dibukalah restoran yang sekarang di Jalan Ade Irma ini di dekat kampung Taliwang.

Walaupun demikian lesehan di depan Bioskop Irama tetap buka hingga sekarang, meskipun bioskopnya sendiri sudah tutup.





No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');