Thursday 18 October 2018

WARUNG MAKAN CAK KOTING, SPESIALIS BEBEK, AYAM, BURUNG DARA GORENG JOGJA

Jika anda berkunjung ke Yogyakarta, salah satu destinasi kuliner yang cukup Populer adalah Warung Makan Cak Koting. Lokasi Warung makan Cak Koting terletak di :

Alamat           :  Jl. Doktor Sutomo No.57, Bausasran, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa                            Yogyakarta 55211
Telepon           : 0856-4757-2009
Fax                  :
Websites          :
Email               :



Peta Lokasi Warung Makan Cak Koting Yogyakarta

Warung makan Cak Koting memiliki menu spesial Bebek, Ayam dan Burung Dara goreng. Selain di goreng menu spesial tersebut dapat juga disajikan dalam bentuk dibakar. Untuk menu goreng disajikan dengan Sambal (terasi, bawang, ijo, matang), trancam dan kresme. Sedangkan untuk menu bakar disajikan dengan Sambal (terasi, bawang, ijo, matang), trancam dan kuah bakar.



Selain menu spesial tersebut terdapat juga menu ikan bakar dan goreng dengan penyajian yang sama. Adapun menu ikan yang tersedia adalah Ikan Lele, Gurame, dan Nila.


Selain menu-menu yang disebutkan sebelumnya, terdapat juga menu Empal Goreng/Penyet, Iso, Babat dan Paru. Di rumah makan cak Koting terdapat juga menu Soto sulung. Untuk Soto Sulung ini terdapat menu Daging saja dan campur (Iso, Babat, Jantung). Selain itu juga terdapat menu lainnya berupa sayuran dan lauk. Untuk sayuran terdapat Kangkung Ca (biasa/udang/cumi), Oseng daun pepaya, Kol goreng, pete goreng, terong goreng dan lalapan. Untuk lauk terdapat menu Tahu/tempe goreng/penyet, ampela ati.


Untuk minuman juga cukup lengkap.Tersedia aneka soft drink, anek teh, aneka minuman tape, aneka susu dan aneka jus. 
Rumah makan Cak Koting menyediakan tempat makan berupa lesehan ataupun tempat duduk/kursi. Di dinding dalam rumah makan Cak Koting terpampang foto-foto orang yang pernah makan disana.
Pada saat jam makan siang atau malam rumah makan cak koting selalu ramai pengunjung.
So kalau ke Yogyakarta jangan lupa berkunjung ke rumah makan Cak Koting.

Selamat mencicipi.

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');