Saturday 16 March 2019

RUMAH MAKAN MITRA, LOLO, PANTAI CERMIN, KAB SOLOK

Jika kita berkendaraan dari Padang menuju Kerinci lewat Muara Labuh atau sebaliknya,  kita akan melewati sebuah rumah makan yang berada dikawasan pegunungan dan dikelilingi hutan. Rumah Makan tersebut bernama rumah Makan Mitra.


Rumah makan Mitra ini berada di ketinggian 1.153 m. Karena posisinya berada pada ketinggian dan jauh dari pemukiman maka suasana di rumah makan tersebut terasa sejuk dan menyegarkan bebas dari polusi.


Rumah makan Mitra terlihat sederhana namun besar dan bersih. Bangku-bangku dan meja panjang terlihat berjajar rapih. Bangku-bangku tersebut di sususn di sisi yang menghadap ke lembah sedangkan konter masak berada di sisi yang menghadap ke tempat parkir.


Tidak perlu khawatir kesulitan parkir, karena lahan untuk parkir kendaraan tersedia luas. Fasilitas toilet yang memadai dan mushalah juga tersedia di rumah makan Mitra.


Rumah makan Mitra menyediakan Aneka hidangan. Diantaranya Nasi Padang, Sate Padang, Soto Minang, Nasi Goreng, Mie Goreng/Rebus, Bihun Goreng, indomie rebus dll. Kami sendiri tiba di rumah makan Mitra sekitar pukul 12:45. Kami coba menu sate padang dan soto Minang. Karena waktu makan siang terlewat sedikit membuat rasa lapar bergemuruh diperut yang pada akhirnya menambah rasa nikmat maanan yang di sajikan.


Rumah makan Mitra terletak di Jalan Padang Muaro Labuah, Pisau Hilang, desa Lolo, kecamatan  Pantai Cermin Kabupaten Solok, propinsi Sumatera Barat 27373 Indonesia. Rumah makan Mitra buka 24 jam setiap hari dan dapat dihubungi di nomer telepon 0812-6601-0901. websites https://rumah-makan-mitra.business.site.


Peta Lokasi Rumah Makan Mitra, Lolo, Pantai Cermin Kab Solok Sumatera Barat

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');