Tuesday 21 January 2020

DANAU BRATAN / BEDUGUL BALI

ENGLISH/INDONESIA

Danau Bratan terletak di daerah bedugul kabupaten Tabanan Bali. Seperti kita ketahui bersama pulau Bali adalah daerah tujuan wisata yang sangat terkenal hingga di seluruh dunia. Danau Baratan adalah danau terbesar kedua di Bali. letaknya sekitar 70 km dari Denpasar atau dari bandara ngurah rai. waktu yang dibutuhkan untuk berkendaraan dari denpasar sekitar 2,5 jam.

Lihat danau Bratan, Bali di peta yang lebih besar

Danau Bratan terletak pada ketinggian 1223 m, jadi hawanya sejuk dan nyaman. Jalan menuju Danau bratan sangat baik, melewati jalan yang berliku-liku dan mendaki dengan pemandangan alam yang sangat indah.
Di danau Bratan tersedia fasilitas parkir yang luas, ski air, parasailing, banana boat dan olahraga air lainnya. Selain itu disekitar danau Bratan terdapat pula obyek wisata taman hutan raya dan candi Ulun danu. Fasilitas penginapan juga tersedia disekitar danau Bratan. Dengan demikian danau Bratan adalah daerah wisata yang lengkap dan menarik, jadi jangan sampai ketinggalan , berkunjunglah ke Danau Bratan.

Peta lokasi danau Bratan/bedugul Bali. Klik Gambar untuk memperbesar











1 comment:

  1. Strange "water hack" burns 2lbs overnight

    At least 160000 women and men are hacking their diet with a simple and secret "liquids hack" to burn 1-2lbs each and every night in their sleep.

    It's simple and it works with everybody.

    This is how to do it yourself:

    1) Go get a clear glass and fill it up with water half glass

    2) Now use this weight losing HACK

    and you'll be 1-2lbs thinner the very next day!

    ReplyDelete

;nnpz','_tapgmz');