Sunday, 9 January 2011

WISATA BAHARI LAMONGAN (WBL)

ENGLISH/INDONESIA

Wisata Bahari Lamongan/WBLterletak di desa Tanjung Kodok kabupaten Lamongan propinsi jawa timur. WBL mulai dibangun tahun 2004. pembangunan tersebut memadukan obyek wisata sebelumnya yaitu pantai Tanjung Kodok Beach. WBL terintegrasi dengan turisme kelautan dan turisme dunia di lahan seluas 11 ha.
WBL dibuka setiap hari jam  08:30 - 16:30.
Fasilitas pendukung yang tersedia di WBL antara lain pasar jajanan, pasar buah, pasar suvenir, dan pasar ikan. Selain itu tersedia pula ATM, toilet, parkir mushola, dll. WBL juga terhubung dengan Tanjung kodok resort dan kebun binatang dan gua Maharani.
Berikut daftar wahana yang tersedia di WBL
- Flying fox                  - Bumper car                  - GoKart                    - 3D Movie           - Swimming Pool
- Wali Songo Paviliun  - Motor Cross & ATV    - Happy Stage            - Cat house           - Rotary Coaster
- Under Sea Palace     - Jet Coaster                   - Water games            - Hunting Park       - Space Shutle

- Ghost Hospital          - Sandy Playground         - Teenage playground - Texas                  - And More
Lihat Peta lokasi Wisata Bahari Lamongan/WBL di peta yang lebih besar

Peta lokasi Wisata Bahari Lamongan, klik gambar untuk memperbesar

















2 comments:

  1. Wah emang pemandangan laut disana cantik sekali, semilir hembusan angin membuat refresh pikiran kita. Apalgi kalau anda bisa berkunjung ke Magetan, ada telaga sarangan yang alami dijamin gak kalah dengan pemandangan disana.

    ReplyDelete
  2. Telaga Sarangan memang indah dan sejuk dingin. Saya sendiri pernah menginap disekitar telaga Sarangan wow dingin sekali. Kondisi saya waktu itu lagi ga fit jadinya meriang deh kena dingin. Anyway Telaga saragan adalah pengalaman yang sangat menarik. Terima kaih atas kunjunganya. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan update info terbaru.

    Salam

    ReplyDelete