Saturday 12 February 2011

TOKYO DYSNEYLAND

ENGLISH/INDONESIA

Posting kali ini keluar dari pakem, yaitu tempat menarik di luar indonesia di Tokyo Jepang.
Tokyo disneyland adalah taman hiburan mirip dunia fantasi ancol namun karakter di taman hiburan tersebut diambil dari tokoh-tokoh disney seperti mickey mouse, donald duck dll.
Tokyo disneyland merupakan bagian dari Tokyo disney resost. Tokyo disney resort terdiri dari tokyo disney sea dan Tokyo disneyland.

Karena kunjungan ke tokyo disneyland sudah lama sekali, jadi waktu itu belum ada tokyo disney sea. Jadi yang dibahas hanya tokyo disneyland saja.

Tokyo disneyland merupakan dineyland pertama yang dibangun di luar Amerika. Didalamnya terdiri dari beberapa kawasan yaitu
1. Toontown          

2. Fantasyland
3. Tomorowland
4. World Bazar
5. Westernland
6. Adventureland
7. Crittercountry
Tiap-tiap kawasan terdiri dari beberapa wahana, permainan atau atraksi. Untuk penjelasan detail silahkan klik link di masing-masing kawasan.
Yang perlu diperhatikan adalah waktu antrian untuk atraksi-atraksi favorit yang biasanya membutuhkan waktu 1/2 jam lebih. Untuk menyiasatinya kita dapat menggunakan fastpass yaitu tiket cepat, dimana kita dapat mengambil tiket tersebut terlebih dahulu, sementara menunggu antrian kita bisa bermain atraksi lain yang tidak terlalu ramai.





No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');