Sunday 14 October 2012

ALUN-ALUN KOTA BATU

ENGLISH/INDONESIAN

Alun-alun kota Batu terletak di tengah kota Batu, tepatnya di apit oleh jalan Gajah Mada, jalan Munif, Jalan Sudiro dan Jalan Diponegoro.

Lihat peta lokasi Alun-alun kota Batu di peta yang lebih besar
Alun-alun kota Batu merupakan pusat kota Batu. Alun-alun kota Batu merupakan persimpangan tujuh jalan di pusat kota Batu. Alun-alun kota Batu baru saja direnovasi dan diresmikan pada 7 mei 2011. Alun-alun kota Batu saat ini memiliki wajah yang sangat berbeda. Alun-alun kota Batu dilengkapi dengan komedi putar raksasa, taman yang indah,  tempat duduk, air mancur, smoking area, tempat bermain anak yang dilengkapi perosotan.
Alun-alun kota Batu berukuran sekitar 78 m x 114 m. Alun-alun kota Batu berada pada ketinggian 891 m membuat hawa disekitarnya terasa sejuk dan nyaman. Fasilits lain yang ada di Alun-alun kota Batu adalah TV LED raksasa, toilet, dan pusat informasi dengan bangunan gedung berbentuk apel dan strawberry.
Disekitar Alun-alun kota Batu juga terdapat berbagai fasilitas seperti Masjid Agung An Nur, Pusat perbelanjaan Plaza Batu, GOR Ganesha, rumah makan, pertokoan dan lain-lain. Untuk masuk ke Alun-alun kota Batu tidak dipungut biaya.


No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');