Sunday 14 October 2012

BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS)

ENGLISH/INDONESIAN

Batu Night Spectacular (BNS) terletak di jalan Raya Oro-oro Ombo, desa Oro-oro Ombo, kecamatan Btu, kotamadya Batu, Propinsi Jawa Timur.

Lihat Peta lokasi Batu Night Spectacular (BNS) di peta yang lebih besar
Batu Night Spectacular (BNS) buka dari jam 15:00 hingga jam 02:00 dini hari. Terletak pada ketinggian 911 m di atas permukaan laut membuat suasana di sekitar terasa sejuk dan nyaman.
Batu Night Spectacular (BNS)  memiliki puluhan wahana seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Selain itu terdapat juga wahana yang memacu adrenalin seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain. Batu Night Spectacular (BNS) juga menyediakan wahana  khusus  untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam wahana. Selain itu  Batu Night Spectacular ( BNS ) terdapat juga wahanalain seperti lampion garden, galeri hantu, cinema empat dimensi, sirkuit go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court, dan air mancur menari.
Kota Malang pada Malam hari dapat dilihat keindahannya dari Batu Night Spectacular (BNS), Luas Batu Night Spectacular (BNS) sekitar 3 ribu m2. Fasilitas lain adalah night market yang menjual  menjajakan beragam kebutuhan dan oleh-oleh khas. 
 
Di foodcourt biasanya disajikan juga life music, dan juga air mancur menari.
 



No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');