Friday 13 September 2013

CENTRAL PARK, NEW YORK, AMERIKA SERIKAT

ENGLISH/INDONESIAN

Central Park berada di pusat kota New York, Amerika serikat. Central Park berukuran sekitar 4100 m x 830 m. Berada di pusat kota, central park menjadi paru-paru bagi kota New York.
Lihat Central Park, New York di peta yang lebih besar
Central Park new york merupakan taman yang berisi beberapa kolam atau danau kecil, pohon-pohon besar, playgound, ice skateing ring, lapangan softball, kebun binatang, lapangan rumput yang luas, air mancur, jogging track, tempat pejalan kaki dan lain-lain.
Central Park menawarkan ratusan atraksi khusus untuk penjelajah solo dan keluarga di 843 hektar nya : padang rumput hijau , luas perairan , taman , jembatan yang unik , pusat kinerja , fasilitas pendidikan dan arsitektur klasik .
 Di atas semua, objek terbesar dari Central Park - dibatasi di utara dengan 110th Street , selatan oleh 59th Street , Fifth Avenue di sebelah timur dan Central Park West di sebelah barat - adalah keindahan indah nya , diisi dengan lanskap hijau yang alami.
 Blockhouse adalah sebuah benteng yang tersisa dari Perang 1812 terletak di ujung utara taman , sedangkan Angkatan Darat Kontinental berjalan melalui McGown Pass di Upper East Side pada tahun 1783 selama Revolusi Amerika .
Central Park juga menawarkan berbagai patung tokoh ikonik , termasuk William Shakespeare , Balto , Alice & Wonderland dan monumen publik tertua di Amerika Utara , Obelisk .
The Central Park Carousel , dibangun pada tahun 1871 , adalah terbuka April sampai November .
Taman berisi beberapa danau buatan manusia dan kolam , bersama dengan berjalan dan jalur berkuda . Pohon Cherry Blossom berlimpah di seluruh taman di musim semi . Ada juga : a Wildlife Sanctuary , area besar hutan alami dengan formasi geologi alami , dan 106 - acre , miliar galon Reservoir dengan lintasan lari mengelilingi .

Terletak di Fifth Avenue dan 105th Street , Garden Conservatory Central Park adalah taman formal yang sempurna tenang  .
The neoklasik Bethesda Fountain - dikenal sebagai Malaikat Waters - adalah titik fokus dari Bethesda Terrace , sekitar 26 kaki tinggi oleh 96 kaki lebar . Ini telah ditampilkan dalam puluhan film romantis sebagai puncak New York City.
The Wollman Ice - Skating Rink menawarkan skating dan hoki program di musim dingin dan Victoria Gardens dari Juni sampai September . Ada juga  arena ice -skating kedua di Central Park yang berubah menjadi kolam renang di musim panas.
Lasker , serta bidang baseball, lapangan tenis dan atraksi olahraga yang tersebar di seluruh taman .
Tangkap dan lepas memancing ditawarkan di Meer melalui Discovery Center Dana , yang meminjamkan pengunjung pancing bambu untuk menangkap ikan bass , lele , bluegill sunfish , rumput ikan mas , batu bertengger dan shiners emas .
Menyewa perahu dayung dari Loeb Boathouse telah menjadi aktivitas fokus di Central Park sejak abad ke-19 . Pengunjung dapat melihat Swans Mute dan itik , di samping Heron sesekali atau Egret .
Ada juga banyak daerah berumput digunakan untuk informal dan tim olahraga , dan taman bermain anak-anak , sedangkan 6 mil dari drive terbuka untuk jogging , sepeda , pemain skateboard dan skaters inline , terutama pada akhir pekan dan setelah jam 7 malam , ketika kendaraan dilarang .
Terkenal di dunia Central Park Zoo & Wildlife Center dan Kebun Binatang Anak-anak , lebih dari 6,5 hektar , dapat terdiri dari hanya 0,77 % dari areal taman nasional , namun mereka memegang 1.400 + hewan dan 130 + spesies di zona suhu tropis , taman dan kutub . Ada juga kebun binatang Tisch Anak , menampilkan kebun binatang , Teater Acorn dan Hutan Enchanted , habitat burung , kura-kura dan katak .
The Swedish Cottage Marionette Theatre menawarkan produksi di musim panas dan selama musim sekolah seperti " Sleeping Beauty , " "Cinderella " dan " Jack dan Pohon Kacang . "

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');