Friday 13 September 2013

PATUNG LIBERTY, NEW YORK, AMERIKA SERIKAT

ENGLISH/INDONESIAN

Patung Liberty atau nama aslinya "The Statue of Liberty Enlightening the World" terletak di sebuah pulau yang bernama pulau Liberty, New York Amerika Serikat.
Patung Liberty adalah hadiah persahabatan dari rakyat Perancis untuk Amerika Serikat dan merupakan simbol universal kebebasan dan demokrasi. Patung Liberty didedikasikan pada tanggal 28 Oktober 1886, ditetapkan sebagai Monumen Nasional pada tahun 1924 dan dipugar pada usia keseratus pada tanggal 4 Juli 1986.


Lihat Patung Liberty di peta yang lebih besar
Patung Liberty National Monument resmi merayakan ulang tahun ke-100 nya pada tanggal 28 Oktober 1986. Orang-orang Perancis memberi Patung kepada rakyat Amerika Serikat lebih dari seratus tahun yang lalu sebagai pengakuan atas persahabatan yang didirikan selama Revolusi Amerika . Selama bertahun-tahun , Patung Liberty simbolisme telah berkembang untuk memasukkan kebebasan dan demokrasi serta persahabatan internasional .
 
 Pematung Frederic Auguste Bartholdi ditugaskan untuk merancang sebuah patung dengan tahun 1876, untuk memperingati seratus tahun Deklarasi Kemerdekaan Amerika . Patung itu merupakan upaya bersama antara Amerika dan Perancis dan itu disepakati bahwa rakyat Amerika adalah untuk membangun alas , dan orang-orang Perancis yang bertanggung jawab untuk Patung dan perakitan di sini di Amerika Serikat . Namun , kurangnya dana adalah masalah di kedua sisi Samudra Atlantik . Di Prancis , biaya dikumpulkan dalam berbagai bentuk hiburan , dan undian. Di Amerika Serikat , manfaat acara teater , pameran seni , lelang dan hadiah perkelahian membantu dalam menyediakan dana yang dibutuhkan .

Sementara di Perancis , Bartholdi diperlukan bantuan seorang insinyur untuk mengatasi masalah struktural yang terkait dengan merancang seperti patung tembaga kolosal . Alexandre Gustave Eiffel ( desainer Menara Eiffel ) ditugaskan untuk merancang tiang besi besar dan kerangka tulang sekunder yang memungkinkan kulit tembaga Patung untuk bergerak secara independen belum berdiri tegak . Kembali di Amerika , dana bagi alas akan sangat lambat, sehingga Joseph Pulitzer ( dicatat untuk Penghargaan Pulitzer ) membuka halaman editorial surat kabar, " The World" untuk mendukung penggalangan dana usaha. Pulitzer menggunakan korannya untuk mengkritik baik orang kaya yang telah gagal untuk membiayai pembangunan alas dan orang kelas menengah yang puas mengandalkan orang kaya untuk menyediakan dana . Kampanye Pulitzer dan kritik keras berhasil dalam memotivasi rakyat Amerika untuk menyumbangkan dana .
 

Pembiayaan untuk alas selesai pada Agustus 1885 , dan konstruksi alas selesai pada bulan April 1886. Patung ini selesai di Perancis pada bulan Juli , 1884 dan tiba di New York Harbor pada bulan Juni 1885 di papan fregat Prancis " Isere " yang diangkut Patung Liberty dari Perancis ke Amerika Serikat . Dalam transit, Patung berkurang menjadi 350 potongan individu dan dikemas dalam 214 peti . Patung itu kembali berkumpul di alas barunya dalam empat bulan waktu . Pada 28 Oktober 1886 , peresmian Patung Liberty berlangsung di depan ribuan penonton . Dia adalah hadiah seratus sepuluh tahun terlambat.

Kisah Patung Liberty dan pulau nya telah menjadi salah satu perubahan . Patung itu ditempatkan di atas alas granit dalam halaman dinding berbentuk bintang dari Fort Wood ( yang telah diselesaikan untuk Perang 1812 . ) Amerika Serikat Mercusuar Dewan memiliki tanggung jawab untuk pengoperasian Patung Liberty sampai 1901 . Setelah 1901 , perawatan dan pengoperasian Patung itu ditempatkan di bawah Departemen Perang . Pernyataan Presiden menyatakan Fort Wood ( dan Patung Liberty di dalamnya ) Monumen Nasional pada 15 Oktober 1924 dan batas monumen didirikan di tepi luar dari Fort Wood . Pada tahun 1933 , perawatan dan administrasi Monumen Nasional dipindahkan ke National Park Service . Pada tanggal 7 September 1937, yurisdiksi diperbesar untuk mencakup semua pulau Bedloe dan pada tahun 1956 , nama pulau itu diubah ke Pulau Liberty . Pada tanggal 11 Mei 1965, Pulau Ellis juga dipindahkan ke National Park Service dan menjadi bagian dari Patung Liberty Monumen Nasional . Pada bulan Mei 1982 , Presiden Ronald Reagan menunjuk Lee Iacocca untuk mengepalai upaya sektor swasta untuk mengembalikan Patung Liberty . Penggalangan Dana mulai untuk restorasi $ 87.000.000 di bawah kemitraan publik / swasta antara National Park Service dan Patung Liberty - Ellis Island Foundation, Inc , sampai saat ini kemitraan publik-swasta paling sukses dalam sejarah Amerika . Pada tahun 1984 , pada awal restorasi Patung itu , Perserikatan Bangsa-Bangsa ditunjuk Patung Liberty sebagai Situs Warisan Dunia . Pada tanggal 5 Juli 1986 Patung baru dikembalikan kembali dibuka untuk umum selama Liberty Weekend , yang merayakan seratus nya .
Rencanakan Kunjungan Anda


Pengunjung memilih dari tiga jenis tiket : akses ke Pulau Liberty , ke alas dalam monumen dan semua jalan ke mahkota .
Pilih dari tiga jenis tiket : akses ke Pulau Liberty , ke alas dalam monumen , dan akses ke mahkota .
Mengunjungi Patung Liberty adalah salah satu pengalaman paling berharga dari setiap perjalanan ke New York City. Mulai tahun 2004 , National Park Service menerapkan sistem baru yang mendorong reservasi canggih untuk akses di dalam Patung Liberty . Sistem reservasi ini jauh berbeda dari bagaimana masyarakat diakses Patung Liberty sebelum tahun 2004 . Prosedur pemesanan tiket secara rinci di bawah ini .

JENIS TIKET
The National Park Service sangat merekomendasikan membuat pemesanan tiket maju. Advanced reservasi memungkinkan pengunjung untuk mengamankan tingkat yang diinginkan dari akses dan juga menghilangkan kebutuhan untuk menunggu di garis panjang untuk membeli tiket . Harap Catatan : tiket mahkota tersedia dengan pemesanan maju saja.

CROWN TIKET : tiket Crown memungkinkan pengunjung untuk mengakses mahkota , alas , museum , dan tingkat Fort Wood . Tiket mahkota terbatas dan advanced reservasi diperlukan . Selama puncak musim (musim panas dan hari libur) , tiket mahkota sering memesan hingga enam ( 6 ) bulan di muka .

Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket mahkota , lihat Mengunjungi kami halaman informasi Crown .

MONUMEN TIKET : Tiket Monumen memungkinkan pengunjung untuk mengakses bagian dalam pedestal, museum , dan tingkat Fort Wood . Monumen tiket terbatas dan National Park Service sangat merekomendasikan advanced reservasi . Sejumlah tiket terbatas tersedia hari - dari dan dibagikan secara first-serve pertama datang . Seringkali , hari - tiket monumen didistribusikan dalam waktu satu jam dari keberangkatan pertama feri .
GROUNDS HANYA : Semua tiket feri termasuk akses ke lapangan di luar Pulau Liberty . Grounds Hanya tiket memungkinkan pengunjung untuk berpartisipasi dalam dipandu ranger , wisata audio, atau diri dibimbing . Setelah semua tiket mahkota dan monumen didistribusikan , Taman Hanya tiket menjadi satu-satunya pilihan yang tersedia .

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');