Sunday 15 September 2013

MUSEUM KERETA API NEGARA BAGIAN CALIFORNIA, AMERIKA SERIKAT

ENGLISH/INDONESIAN

Museum Kereta Api Negara Bagian California atau The California State Railroad Museum adalah sebuah museum bagian dari taman negara bagian California , Amerika Serikat, yang menampilkan peran "kuda besi " dalam menghubungkan California ke seluruh bangsa . Musium ini terletak di Old Sacramento pada 111 I Street .
websitws  : http://www.csrmf.org

Lihat Museum Kereta Api Negara Bagian California di peta yang lebih besar
Museum ini memiliki 21 lokomotif dipulihkan dan gerbong kereta , beberapa dating kembali ke 1862. The " Sierra Scene" menunjukkan mockup skala besar adegan konstruksi tinggi di Sierra Nevada mewakili Donner Lulus sekitar tahun 1867, menampilkan lokomotif Gubernur Stanford . Pameran lain menunjukkan bagaimana pengaruh rel kereta api mengubah masyarakat Amerika , mempengaruhi perjalanan, perdagangan dan kehidupan sehari-hari , serta kehidupan railroaders dan keragaman orang-orang yang bekerja pada rel kereta api . Mengubah pameran menampilkan fotografi , sesuatu yg tdk kekal , dan artefak dari koleksi museum , menambahkan informasi mendalam dan terkait dengan keseluruhan cerita sejarah kereta api . Museum ini memiliki program pendidikan yang luas untuk siswa SD dari seluruh wilayah untuk membantu mereka belajar tentang sejarah kereta api menggunakan re-enactments , docents berkostum , dan termasuk kereta api dan gerobak sorong rides.
Berdekatan dengan bangunan museum utama adalah rekonstruksi Central Pacific Railroad station 1870 - era penumpang dan depot barang di Front Street , yang rumah peralatan kereta api bersejarah dan kontemporer . Pada awal 2011 , interior tetap tertutup untuk publik , namun kadang-kadang terbuka untuk acara khusus . Selama musim panas , Sacramento Railroad Selatan , dioperasikan oleh museum , mengambil penumpang di 40 menit , 6 - mil ( 9,7 km ) pulang pergi rute sepanjang Sungai Sacramento pada sebagian dari Walnut Grove cabang mantan Pacific Railroad Selatan . 


The Sacramento Railroad Selatan memiliki Walnut Grove Cabang kanan -of- cara yang memanjang ke selatan dari Sacramento sepanjang tepi timur Sungai Sacramento . Beberapa mil dari trek dibangun kembali di sepanjang tanggul dekat Freeport , California sebagai bagian dari US Army Corps of Engineers proyek . CSRRM berharap untuk suatu hari memiliki garis perjalanan lagi , mungkin sejauh Hood , California .  Di lokasi tersebut para penumpang kereta api bisa turun kereta dan mengambil wisata kapal uap kembali Sungai Sacramento ke Old Sacramento

pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1976, Negara Bagian California Railroad Museum kompleks adalah salah satu tujuan pengunjung terbesar dan paling populer dari Sacramento . Lebih dari 500.000 mengunjungi Museum / tahunnya, dengan tamu perjalanan dari seluruh dunia untuk mengalami fasilitas terkenal di dunia ini.

The California State Railroad kompleks Museum terdiri dari enam bangunan asli, direkonstruksi, dan baru selesai dengan biaya $ 30 juta. Gedung pameran utama, Sejarah Museum Kereta Api, total 100.000 meter persegi. Selesai dengan biaya $ 16.100.000, dibuka pada Mei 1981.

Dengan lebih dari 225.000 meter persegi dari total ruang pameran, bangunan dalam California State Railroad Museum kompleks penggunaan merangsang pameran, antusias dan berpengetahuan docents, dan indah  gerbong kereta dan lokomotif dipulihkan untuk menggambarkan sejarah kereta api di California dan Barat.

Sepanjang utama Railroad Sejarah bangunan Museum, 21 lokomotif cermat dipulihkan dan mobil dan berbagai pameran menggambarkan bagaimana rel kereta api memiliki kehidupan masyarakat berbentuk, ekonomi, dan budaya yang unik dari California dan Barat. Termasuk mobil gaya tidur Pullman, mobil makan penuh dengan kereta api Cina, dan Kantor Pos Kereta Api bahwa pengunjung benar-benar dapat naik ke atas kereta.

Kunjungan ke California State Railroad Museum adalah pengalaman yang akan dinikmati oleh orang-orang dari segala usia dan kemampuan. Tapi ada lebih banyak untuk dilihat dan dilakukan di Old Sacramento dan Ibu Kota, juga!

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');