Sunday, 15 September 2013

OLD SACRAMENTO, SACRAMENTO, AMERIKA SERIKAT

ENGLISH/INDONESIAN

Old Sacramento adalah bagian dari kota Sacramento dimana di sana terdapat bangunan-bangunan tua bersejarah dari kota Sacramento.Old Sacramento berada pada 28 hektar di tepi pantai dari sungai bersejarah Sacramento adalah situs dari tragedi - kebakaran dan banjir - dan kemenangan - pembangunan jalan, berdirinya Railroad Transcontinental, ujung dari Pony Express, dan berkembangnya rumah bisnis pertama dari negara bagian California , yang dipicu oleh emas, pertanian dan sungai.
Websites : http://oldsacramento.com/

Lihat Old Sacramento di peta yang lebih besar
Karena upaya pada masa lalu dan saat ini oleh Negara Bagian California, museum swasta dan umum, individu, bisnis, City dan County Sacramento, Yayasan bersejarah Old Sacramento , puluhan relawan, dan banyak lainnya, Old Sacramento tetap hidup dan berkembang sebagai kawasan belanja  dan hiburan serta tujuan wisata global.

Jam Operasi
Old Sacramento adalah bagian delapan blok Downtown bersejarah . Masing-masing lebih dari 100 bisnis secara independen dioperasikan dengan jam operasi terpisah. Umumnya toko buka sekitar jam 10 pagi dan terbuka sampai awal malam hari. Sebagian besar restoran terbuka untuk makan siang dan makan malam, dan banyak untuk setelah jam hiburan
 
Kawasan belanja old sacramento terdapat banyak toko-toko souvenir, pakaian ataupun rumah makan.
video

No comments:

Post a Comment

nnpz','_tapgmz');