Sunday 15 September 2013

ROCKEFELLER CENTRE, NEW YORK, AMERIKA SERIKAT

ENGLISH/INDONESIAN

Rockefeller Center atau Rockefeller Plaza terletak antara 48th dan 51st Street di Nidtown, New York City, Amerika Serikat. Rockefeller Center adalah komplek 19 gedung komersial yang mencakup luas 22 acre (89,000 m²) . Rockefeller Center dibangun oleh keluarga Rockefeller, komplek ini telretka di pusat Midtown Manhattan, membentang di daerah antara Fifth Avenue dan Sixth Avenue. Komplek ini ditetapkan sebagai National Historic Landmark pada 1987.


Lihat Rockefeller Center di peta yang lebih besar
The Rockefeller Center terkenal di Midtown Manhattan adalah landmark Art Deco NYC . Yang mencakup 22 hektar dan menampilkan 19 bangunan komersial di New York, Rockefeller Center adalah salah satu atraksi paling populer di NYC. Tempat yang indah New York tujuan wisata sepanjang tahun, Rockefeller Center adalah rumah bagi berbagai acara NY, termasuk pencahayaan dari Rockefeller Center Christmas Tree yang terkenal, yang disiarkan langsung di TV di seluruh dunia setiap tahun.
 
Dibangun pada tahun 1939, Rockefeller Center adalah visi NY pengusaha terkenal dan dermawan, John D. Rockefeller. Ini landmark ikon NYC telah tampil dalam puluhan film dan acara TV selama abad terakhir, dan merupakan rumah bagi NBC Studios legendaris dan Saturday Night Live. Turis NYC memiliki kesempatan untuk kembali panggung dan di belakang layar dari beberapa acara paling populer di televisi dalam satu lokasi ini, dan ada banyak Paket NYC, seperti NYC 30 Rock Paket, yang memungkinkan wisatawan untuk melihat lebih kurang .
Dengan patung serene dan indah art nouveau mural, Rockefeller Center juga merupakan tujuan populer bagi penggemar seni di NYC. Dengan begitu banyak sejarah dan budaya sekitarnya, Rockefeller Center di Midtown Manhattan adalah NYC atraksi harus-lihat untuk pertama kali pengunjung di New York City.
Membubung setinggi 70 lantai dan pengalaman menggembirakan melihat 360º pemandangan kota  dari 3 geladak tanpa terhalang dari Top of the Rock di Rockefeller Center. Dari hijau menyapu Central Park ke cakrawala kota mendebarkan, tempat lain yang dapat Anda lihat New York begitu spektakuler.
Terkenal di dunia gelanggang es di Rockefeller Center telah menjadi pengalaman NYC klasik untuk generasi, diatur dalam latar belakang perkotaan unik gemerlap lampu Rockefeller Center dan pohon liburan. Membawa teman-teman, keluarga dan orang-orang terkasih untuk membuat kenangan magis pada es yang Anda akan menghargai selama bertahun-tahun yang akan datang. Menonton skaters meluncur oleh sesudahnya sambil menikmati makanan yang lezat di Rock Center Café, The Sea Grill atau Cucina & Co







No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');