Sunday 15 September 2013

MADISON SQUARE GARDEN, NEW YORK, AMERIKA SERIKAT

ENGLISH/INDONESIAN

Madison Square Garden atau sering disingkat MSG adalah merupakan Arena Paling Terkenal di Dunia . MSG terletak di Seventh Avenue antara jalan 31 dan jalan 33 di atas Pennsylvania Station, di New York City, dan merupakan rumah bagi New York Knicks, New York Rangers, New York Liberty, dan konser terbaik dan acara keluarga di daerah Tri-State.
Alamat              : 4 Pennsylvania Plaza, New York, NY 10001
Kapasitas          : 18.200
Dibuka              : 11 Februari 1968
Telepon             : (212) 465-6741
Arsitek               : Charles Luckman
Websites            : http://www.thegarden.com/


Lihat Madison Square Garden di peta yang lebih besar
Dibuka tanggal 11 Februari 1968, arena ini merupakan fasilitas olahraga besar yang paling lama aktif di wilayah metropolitan New York, dan merupakan kemunculannya yang keempat di kota ini. One Penn Plaza berdiri di sampingnya. Beberapa entitas lain yang berhubungan dengan arena ini juga beroperasi dengan nama yang sama.

Tiket untuk acara di Madison Square Garden yang tersedia di Box Office Garden, dan Ticketmaster online, telepon dan outlet. Biaya tambahan fasilitas sebesar $ 5,00 yang termasuk dalam harga tiket pada semua tiket dengan nilai nominal lebih dari $ 15.00. Ticketmaster pembelian akan dikenakan biaya layanan tambahan.




Juga terletak di jantung Manhattan di Seventh Avenue antara 31 dan 33 Streets, adalah The Theater di Madison Square Garden. Ini telah menjadi tempat untuk acara keluarga tahunan dan pertunjukan sandiwara, NFL dan NBA Konsep, CBS Television Jatuh Premiere, Rapat Pemegang Saham Con Edison, Produk Luncurkan untuk Infinity dan Intel, Oxford Kesehatan Rencana Penghargaan Upacara, Rapat Karyawan Perusahaan, wisuda perguruan tinggi, dan agama konferensi.

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');