Friday, 20 September 2013

SUPERMALL PAKUWON INDAH, SURABAYA

ENGLISH/INDONESIAN

Super Mall Pakuwon Indah atau sering juga disebut Pakuwon trade Centre terletak di Jl. Puncak Indah Lontar No 2 - Surabaya - East Java 60123
Phone.       :  031.7393 888
Fax.           : 031.7393 999
Webasites  : http://supermalpakuwon.com

Lihat Super Mall Pakuwon Indah di peta yang lebih besar
Sejak dibuka pada tahun 2003, Supermal Pakuwon Indah telah berhasil menjadi magnet bagi pertumbuhan Central Business District (CBD) dari Pakuwon Indah perumahan di Surabaya Barat. Tiga lantai, 90.000 m2 gedung menyediakan tempat one-stop untuk melayani segala hal. Belanja nyaman di pusat perbelanjaan paling modern dan komprehensif Surabaya Barat, termasuk kemampuan untuk melakukan berbagai acara pameran, promosi, gathering, pernikahan dan konvensi.
Dirancang oleh Arsitek Pembangunan Internasional Design Group (DDG) dari Baltimore, Amerika Serikat, itu memang berhasil mengintegrasikan desain geometris dan warna yang dinamis, termasuk pilihan kaca dan logam yang kemudian berkontribusi keanggunan. Penyewa jangkar adalah: Hypermart, ACE Hardware, Index Furnishing, Matahari, Timezone, Celebrity Fitness, XXI, Trimedia Bookstore and merek internasional / nasional lainnya seperti: Adidas, G2000, Body & Soul, Crocs, Starbucks, Point Break, Bossini, POLO, The Executive, Colorbox, Giordano, KFC, A & W, Hush Puppies, dan banyak lagi.


Supermall Pakuwon Indah adalah pusat perbelanjaan yang terbesar dan komprehensif . Ini memiliki Atrium di permukaan tanah yang lebih rendah pada 1.200 m2, yang dapat digunakan sebagai tempat strategis untuk pameran, promosi, pertunjukan musik, launching produk dan lain-lain.

Supermal Pakuwon Indah memang menjadi tempat bergengsi, karena terletak di pusat Pakuwon Indah Superblock, kompleks komersial terbesar di Indonesia. Ukuran tipis, fasilitas yang lengkap, serta lokasi yang strategis, The Supermal Pakuwon Indah telah menjadi tujuan belanja Surabaya, yang bahkan menarik penduduk kota Gresik, Malang dan Sidoarjo tertarik untuk mengunjungi Supermal Pakuwon Indah.

No comments:

Post a Comment