Friday, 16 September 2016

GANO KOPI TIAM, KOTA BHARU, KELANTAN, MALAYSIA

Gano kopi Tiam, Kota Bharu Malaysia terletak di Jalan Sultan Yahya Petra, Kota Bharu, Kelantan, Malaysia.
Ceritanya bisa makan di sini karena untuk break fast hotel Mutiara Penthouse diberikan voucher untuk makan di sini. Letaknya di seberang jalan dari hotel tersebut.


Peta Lokasi tempat menarik di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia

Hari pertama mencoba menu semacam nasi rames entah apa namanya. Namun rasanya biasa-biasa saja. Nasi tersebut per porsinya sudah dibungkus dengan kertas bungkus nasi. Jadi pada saat makan langsung dibuka bungkusannya, lalu bungkusan tersebut diletakan di atas meja tanpa piring dan langsung dimakan. Untuk minuman mencoba teh susu dengan rasa standar.


Hari ke dua mencoba menu Roti Cotek, Nah ini baru mantab. Roti cotek ini berupa roti tawar yang dilapisi adonan telur lalu digoreng. Selanjutnya di atas roti cotek tersebut diberikan telur ceplok setengah matang dan pada ujungnya diberikan selai sarikaya yang terasa manis. Yummy, hari-hari berikutnya Roti Cotek ini menjadi menu wajib selama melakukan kunjungan kerja di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia.

Menu-menu breakfast kebanyakan sudah dikemas seperti nasi bungkus. Ada yang masih hangat ada juga yang sudah dingin. Beberapa bungkusan diberikan tulisan isinya, sebagian lagi tidak ditulis. Untuk harga relatif sedikit lebih murah dari harga di rumah makan Jakarta. Untuk Roti cotek harganya RM 4,5

No comments:

Post a Comment