Wednesday 20 March 2019

LEZATNYA ES DURIAN GANTI NAN LAMO, PADANG

Jika anda berkunjung ke Padang belum lengkap rasanya jika belum berkunjung dan mencicipi Es Durian Ganti Nan Lamo.  Meskipun namanya Es Durian Ganti nan Lamo Sebenarnya itu adalah sebuah rumah makan yang tidak hanya menjual Es Durian, Tapi juga sajian makanan lainnya.


Aneka menu Es Durian tersedia di rumah makan ini. Ada Durian Float yaitu durian yang disajikan bersama es krim, Ada juga Es Durian dengan campuran kacang merah dan cincau, Jika anda ingin menikmati es hanya durian asli tanpa campuran lain, maka anda bisa memesan Es Durian Tok yang menyajikan , Jus Durian, dan Es Krim Durian yaitu es krim rasa durian, serta Alpukat Durian.


Es Durian lebih banyak dipesan pembeli, bahkan sering pula dibawa ke luar kota. Es ini bisa tahan sampai delapan jam. Kalau yang ingin membawanya ke luar kota, biasanya harus pesan sehari sebelumnya, karena harus dibekukan dulu. Pesanan biasanya banyak datang pada saat liburan atau Lebaran.

Selain Es Durian juga ada beberbagai macam minuman lain, seperti Jus alpokat, sirsak, mangga, tomat dan banyak lagi lainnya. Untuk makanan ada pempek palembang, sate padang dan gado-gado

Ketersediaan durian sepanjang tahun dijamin oleh pengelola. Ganti Nan Lamo hanya menggunakan durian pilihan berkualitas baik, yaitu durian yang berasal dari pesisir selatan Sumatera. Durian bisa didatangkan dari berbagai kota di Sumatera. Antara lain Medan, Bengkulu, Batu Sangkar, dan sebagainya. Dan Ganti Nan Lamo selalu memberikan durian asli, bukan perasa. Ini yang mereka jaga demi kepuasan pelanggan. Karena rasa memang sulit dibohongi.


Harga menu Es Durian Ganti Nan Lamo, ada Es Durian harganya Rp24.000, Es Durian Float harga Rp29.000, Es Tebak harga Rp22.000, Ice Cream biasa harga Rp20.000, Ice Cream Durian harga Rp 25.000.



Es Durian Ganti Nan Lamo Padang beralamat di Jl. Hos. Cokroaminoto No.31a, Kp. Pd., Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat. Es Durian Ganti Nan Lamo Padang buka 09.00–22.30. Es Durian Ganti Nan Lamo Padang dapat dihubungi di nomore telepon (0751) 26203.




Peta Lokasi Es Durian Ganti Nan Lamo Padang

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');