Sunday 12 June 2011

TAMAN REKREASI DANAU LIDO

ENGLISH/INDONESIAN

Taman rekreasi Danau Lido terletak di kabupaten Bogor, propinsi Jawa Barat atau tepatnya di jala Raya antara Ciawi Sukabumi. Danau Lido berada pada ketinggian 480 m dan diapit oleh Gunung salak dan Gunung Gede, sehingga pemandangan di danau Lido sangat indah.

Lihat Taman rekreasi Danau Lido di peta yang lebih besar
Danau Lido
Di Taman rekreasi danau Lido terdapat play ground dan berbagai fasilitas lainnya. bagi anda yang gemar memancing terdapat lokasi pemancingan. Di sana juga terdapat perahu air, boat ataupun rakit yang dapat disewa untuk keliling danau atau ke pulau kecil yang ada di tengah danau. Di pulau kecil tersebut anda dapat memesan makanan, jagung bakar atau kelapa muda.
Di taman rekreasi Lido terdapat juga restoran terapung. Anda dapat makan di saung-saung yang terapung di atas permukaan air danau.
Fasilitas lain adalah flying fox dan berbagai kegiatan olahraga udara seperti terjun payung, aero modeling, paralayang dan swayasa. di sana terdapat landasan pacu sepanjang 850 m.
Bagi anda yang ingin bersantai sambil bermain golf juga tersedia lapangan golf. Jika anda berniat menginap juga ada resosrt di taman rekreasi Danau Lido.

Denah Taman rekreasi Danau Lido
Foto-foto lain danau Lido




2 comments:

  1. Artikelnya Informatif.
    Mungkin ada no telpon resort yang bisa dihubungi?

    salam,
    http://jogjaempatroda.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan lihat di
      http://desnantara-tamasya.blogspot.com/2011/06/daftar-hotel-melati-3-di-kabupaten.html
      atau di
      http://desnantara-tamasya.blogspot.com/2011/06/daftar-hotel-bintang-di-kabupaten-bogor.html

      terima ksih sudah berkunjung

      Delete

;nnpz','_tapgmz');