Sunday 15 September 2013

MEMORIAL & MUSEUM NATIONAL SEPTEMBER 11, NEW YORK

ENGLISH/INDONESIAN

Memorial & Museum National September 11( dikenal juga sebagai 9/II Memorial dan 9/II Memorial Museum ) adalah museum yang pada prinsipnya memperingati serangan 11 September 2001 , yang menewaskan hampir 3.000 orang , dan pemboman World Trade Center tahun 1993 , yang menewaskan enam .Memorial ini terletak di situs World Trade Center , di lokasi bekas Menara Kembar , yang hancur akibat serangan . World Trade Center Memorial Foundation berganti nama menjadi National September 11 Memorial & Museum di World Trade Center pada tahun 2007 .

Lihat Memorial & Museum National September 11 di peta yang lebih besar
Pemenang Kompetisi Dunia dari Trade Center Memorial  adalah arsitek Amerika Michael Arad dari Handel Arsitek , New York - dan berbasis di San Francisco perusahaan . Arad bekerja dengan lansekap arsitektur perusahaan Peter Walker dan Mitra pada desain yang menyerukan sebuah hutan pohon dengan dua kolam persegi di pusat, di mana Menara Kembar pernah berdiri .

Sebuah memorial direncanakan segera setelah serangan dan penghancuran World Trade Center mengingat kedua korban dan mereka yang terlibat dalam penyelamatan . Nasional 11 September Memorial & Museum di World Trade Center adalah sebuah perusahaan nirlaba dengan misi untuk mengumpulkan dana bagi , program memiliki dan mengoperasikan monumen dan museum di situs World Trade Center . Pada tanggal 11 September 2011, upacara peresmian diadakan di memorial , memperingati ulang tahun kesepuluh dari serangan . Peringatan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 12 September 2011, sedangkan museum belum terbuka. Tiga bulan setelah pembukaan , peringatan telah dilihat oleh lebih dari 1 juta pengunjung . Pada tahun 2012 , Anak Selasa , sebuah organisasi keluarga layanan non - profit yang telah membuat komitmen kepada individu secara langsung dipengaruhi oleh 9/11 dan mereka yang memiliki hilang orang-orang terkasih dengan terorisme di seluruh dunia , telah bermitra dengan 9/11 Memorial untuk menawarkan tur pribadi untuk anggota keluarga 9/11 korban dan Responders Pertama .

No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');