Sunday 15 September 2013

ONE WORLD TRADE CENTRE, NEW YORK, AMERIKA SERIKAT

ENGLISH/INDONESIAN

One World Trade Center (juga dikenal sebagai 1 World Trade Center atau 1 WTC, sebelumnya dikenal sebagai Menara Kebebasan/freedom tower) adalah bangunan utama kompleks World Trade Center yang baru di New York City downtown Manhattan.   pencakar langit supertinggi 104 lantai berdiri di sudut barat laut dari 16-acre (6,5 hektar) World Trade Center situs, menempati bekas lokasi asli  World Trade Center 6. Bangunan ini berbatasan di barat dengan West Street, di utara oleh Vesey Street, di selatan oleh Fulton Street, dan di sebelah timur oleh Washington Street.
websites  : http://onewtc.com/

Lihat One World Trade Center di peta yang lebih besar

Pembangunan relokasi utilitas bawah tanah, pondasi, dan yayasan untuk bangunan dimulai pada tanggal 27 April 2006.  Pada tanggal 30 Maret 2009, Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey mengkonfirmasi bahwa bangunan akan dikenal oleh hukum nama, One World Trade Center, bukan nama sehari-hari, Freedom Tower.
 Struktur baja menara atasnya keluar pada 30 Agustus 2012.  Pada tanggal 10 Mei 2013, Komponen terakhir dari puncak menara pencakar langit dipasang, membuat One World Trade Center bangunan tertinggi di belahan bumi Barat dan keempat pencakar langit tertinggi di dunia dengan ketinggian puncak. Menara yang mencapai ketinggian simbolis dari 1.776 kaki (541 m) mengacu pada tahun Amerika Serikat Deklarasi Kemerdekaan.  Ia telah menjadi gedung tertinggi di New York City sejak April 30, 2012 , ketika melampaui ketinggian Empire State Building.
The World Trade Center yang kompleks juga akan menampilkan tiga bangunan lainnya perkantoran bertingkat tinggi, terletak di sepanjang Greenwich Street, dan September 11 Memorial & National Museum, yang terletak hanya selatan dari One World Trade Center, di mana Menara Kembar pernah berdiri. Pembangunan adalah bagian dari upaya untuk mengenang dan membangun kembali setelah kehancuran World Trade Center kompleks asli selama serangan teroris 11 September 2001.


No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');