Saturday 3 May 2014

MENENTUKAN WAKTU UNTUK BERWISATA

Agar wisata menyenangkan tidak cukup hanya dengan menentukan tempat tujuan berwisata tapi juga harus mengetahui Kapan waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut. Hal ini Karena tidak semua tempat wisata Buka sepanjang tahun. Jika Buka sepanjang tahunpun ada beberapa tempat wisata yang memiliki waktu terbaru untuk dikunjungi.
Adapun tahapan untuk menentukan waktu yang tepat untuk melakukan kunjungan wisata adalah sebagai berikut :

  1. Tentukan dulu salah Satu yaitu tempat wisata yang akan Anda kunjungi atau waktu yang tersedia yang Anda miliki.
  2. Jika Anda memiliki menentukan lokasi wisata dulu baru waktunya, maka berikut adalah tahapannya
  3. Pelajari apakah tempat wisata tersebut Buka sepanjang tahun. Beberapa tempat wisata hanya Buka pada Musim terhenti bisa pada Saat Musim dingin, Musim panas atau lainnya. 
  4. Pelajari waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Conto wisata pantai pada bulan-bulan tertentu tidak baik dikunjungi Karena ombak besar pantai kotor. Contoh  lain untuk wisata arung jeram waktu terbaik adalah Musim hujan karna debit air sungai jadi banyak dan mencukupi. Namun Jika air terlalu banyak juga bisa Jadi berbahaya. Contour lain adalah wisata menyusuri gua, sungai bawah tanah waktu terbaik adalah Musim kemarau.
  5. Pelajari waktu Buka tutup tempat wisata tersebut. Apakah siang hari, malam hari atau sepanjang hari.
  6. Jika pada Tahap 1 Anda memiliki menentukan waktu yang tersedia bagi Anda untuk berwisata. Maka Tahap selanjutnya adalah Anda dapat menentukan tempat wisatanya dengan kriteria yang sesuai dengan waktu yang Anda miliki, dengan menggunakan tahapan 1 so / d 5 di atas.
Untuk mempelajari tempat-tempat wisata di berbagai tempat, anda dapat mengunjungi Link berikut : DESTINASI WISATA

Link Berikut dapat membantu anda untuk melakukan perjalanan wisata dengan baik dan menyenangkan. Selamat melakukan perjalan wisata.

MENENTUKAN MODA TRANSPORTASI UNTUK BERWISTA
BARANG BAWAAN UNTUK BERWISATA
MEMILIH PENGINAPAN UNTUK WISATA
CARA MEMESAN TIKET
Selamat berwisata 



No comments:

Post a Comment

;nnpz','_tapgmz');